MESIN ASAP CAIR BATOK KELAPA

ASAP CAIR merupakan suatu hasil kondensasi atau pengembunan dari uap hasil pembakaran secara langsung maupun tidak langsung dari bahan-bahan yang banyak mengandung lignin, selulosa, hemiselulosa serta senyawa karbon lainnya. Bahan baku yang banyak digunakan antara lain berbagai macam jenis kayu, bongkol kelapa sawit, tempurung kelapa, sekam, ampas atau serbuk gergaji kayu dan lain sebagainya. Selama pembakaran, komponen dari kayu akan mengalami pirolisa menghasilkan berbagai macam senyawa antara lain fenol, karbonil, asam, furan, alkohol, lakton, hidrokarbon, polisiklik aromatik dan lain sebagainya. 

Pirolisis Asap Cair Tempurung Kelapa adalah sebuah alat yang berfungsi untuk membuat atau menghasilkan arang, arang aktif, metanol, dan bahan kimia lainnya. Serta sering dimanfaatkan untuk mengubah biomasa menjadi gas sintesis pada umumnya.

Pada proses pembuatan arang aktif, Pirolisis Asap Cair Tempurung Kelapa akan membakar bahan arang aktif. Yang mana bahan tersebut berupa tempurung kelapa, dibakar dengan suhu antara 600 °C – 1000 °C serta dengan sistem vakum ( terhindar ) dari oksigen.

Pada suhu tinggi tersebut, Mesin Asap Cair Akan mengalirkan uap air atau CO2 untuk mengaktifkan arang yang terbakar pada suhu tinggi tersebut.

Sekarang Hadir MESIN ASAP CAIR tempurung KELAPA



HARGA TERJANGKAU



Tlp/Wa. 082123029007



Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Mesin - Mesin Tersebut Silahkan Hubungi Kami
Tlp/Wa. 082123029007
harga TERJANGKAU
( kami pasang di lokasi )

Untuk pemesanan silahkan kontak kami di
082123029007


JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN

PELUANG BISNIS MENGUNTUNGKAN 

JADI EKSPORTIR

PESAN sekarang !!!


harga TERJANGKAU 
( kami pasang di lokasi )

Pemesanan Cukup WA Ke Nomor: 
082123029007

kami ajarkan CARA MENGOPRASIKAN MESIN 
SAMPAI BISA

terima pesanan SELURUH INDONESIA 


SILAHKAN CATAT
Untuk pemesanan silahkan kontak kami di
082123029007